Ragam Kandungan serta Manfaat Buah Naga

Ragam Kandungan serta Manfaat Buah NagaAnda tentu mengenal buah naga bukan? Lalu tahukah anda manfaat buah naga? Buah naga adalah buah yang sering dijadikan campuran es atau digunakan untuk jus. Buah naga terdiri dari dua jenis yaitu buah naga merah dan buah naga putih. Kedua kulit atau bagian luar buah naga ini sama namun akan terlihat berbeda pada saat buah naga dibuka. Sering kali kita mengkonsumsi buah buahan namun kita tidak mengetahui manfaat serta kandungan yang ada didalamnya salah satunya adalah buah naga. Sering kali kita mengkonsumsi buah naga namun tidak mengetahui manfaat buah naga ini, nah kami akan memberikan informasi bagi anda yang ingin mengetahui berbagai manfaat buah naga ini.

Berbagai kandungan serta manfaat buah naga :

1. Kandungan Vitamin C

Buah naga memiliki kandungan Vitamin C, terlebih lagi untuk buah naga yang dikeringkan kandungan vitamin C nya lebih banyak yaitu 10 kali dari yang dibutuhkan tubuh. Kandungan tersebut yang mampu untuk meningkatkan sitem kekebalan tubuh yang mampu membantu tubuh tidak mudah terserang berbagai penyakit.

2. Kandungan Vitamin B1

Kandungan Vitamin B1 atau Tanin terdapat dalam buah naga. Manfaat buah naga dengan kandungan tersebut dapat membantu memproses karbohidrat dalam tubuh sehingga lebih cepat menghasilkan energy. Bagi anda yang mudah lelah sebaiknya memperbanyak mengkonsumsi buah ini.

3. Kandungan Vitamin B12

Tahukah anda manfaat vitamin B12? Yah vitamin B12 merupakan vitamin yang dapat merangsang nafsu makan secara alami. Nah bagi anda yang sedang proses penggemukan badan sangat baik mengkonsumsi buah naga ini, selain itu buah naga juga baik dikonsumsi bagi orang yang sedang dalam masa pemulihan setelah sakit.

4. Kandungan serat

Buah naga merupakan buah yang kaya akan serat, serat tersebut sangat membantu sistem pencernaah tubuh sehingga dapat digunakan untuk mengatasi sembelit atau susah buang air besar.

Itulah beberapa manfaat buah naga bagi kesehatan kita, selain buah naga masih banyak buah yang bermanfaat untuk kesehatan salah satunya adalah buah apel dan buah manggis, oleh sebab itu baca juga artikel mengenai manfaat buah apel dan manfaat buah manggis.


Related Posts To Ragam Kandungan serta Manfaat Buah Naga


Ragam Kandungan serta Manfaat Buah Naga Rating: 4.5 Posted by: kriswebid

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts