Manfaat Buah dan Daun Sirsak Untuk Tubuh Manusia

Manfaat buah dan daun sirsak – buah sirsak atau sering disebut dengan nama nangka belanda merupakan buah yang memiliki duri diseluruh kulit buahnya. Buah ini memiliki warna hijau serta isi yang tebal dengan biji kecil berwarna hitam didalamnya. Buah ini sangatlah segar karena buah sirsak ini mengandung banyak sekali air yang membuat rasanya sangat segar. Rasa buah ini juga sangat unik dengan rasa asam manis yang tajam namun sangat enak dikonsumsi. Buah sirsak ini memiliki banyak kandungan antaralain serat, Vitamin C, antiosidan dan lain sebagainya. Dengan begitu banyaknya kandungan yang bermanfaat saat ini banyak orang yang menggunakan sirsak sebagai obat alami selain dijadikan sebagai buah. Namun tahukah anda bahwa saun sirsak juga memiliki khasiat yang begitu besar? daun yang sekilas nampak tidak berguna ini ternyata memiliki khasiat yang luar biasa, tidak salah apabila saat ini daun sirsak sudah mulai banyak digunakan untuk mengobati berbagai penyakit.

Manfaat Buah dan Daun Sirsak Untuk Tubuh Manusia

Manfaat buah dan daun sirsak

1. Mengobati ambeien

Pernahkah anda mengalami ambeien? Penyakit ambeien merupakan penyakit yang sangat menganggu dan menyakitkan karena rasanya begitu sakit terutama pada saat kita sedang duduk. Ambeien dapat diobati dengan cara operasi, namun tentu itu bukan pilihan yang baik untuk semua orang. Apabila anda memiliki sakit ambeien anda dapat memperbanyak mengkonsumsi buah atau daun sirsak karena kandungan yang ada didalamnya memiliki khasiat untuk mengobati ambeien.

2. Mengobati kanker

Manfaat buah dan daun sirsak selanjutnya yaitu mampu untuk mengobati kanker. Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Banyak orang yang frustasi apabila mengalami penyakit kanker, saat ini banyak orang yang mengantungkan penyakit kanker yang dideritanya oleh medis namun sebenarnya anda dapat membarenginya dengan mengkonsumsi obat obatan alami seperti daun dan buah sirsak. Kandungan antoksidan yang terdapat didalam sirsak memiliki fungsi untuk membunuh sel jahat penyebab kanker tanpa membunuh sel sel sehat dalam tubuh. Berbeda dengan kemoteraphi, pengobatan ini membuhuh sel sel sehat dalam tubuh.

Itulah beberapa manfaat buah dan daun sirsak, masih banyak informasi yang penting untuk anda ketahui salah satunya adalah manfaat buah manggis. Smoga bermanfaat.


Related Posts To Manfaat Buah dan Daun Sirsak Untuk Tubuh Manusia


Manfaat Buah dan Daun Sirsak Untuk Tubuh Manusia Rating: 4.5 Posted by: kriswebid

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts