Penyakit Stroke dan Cara Mengatasinya

Penyakit stroke adalah penyakit dimana sel sel mati karena kurang aliran darah keotak. Stroke merupakan penyakit yang berbahaya yang merupakan pembuhuh nomor 3 di Indonesia setelah jantung, darah tinggi dan kanker barulah stroke. Stroke terjadi karena matinya selaput otak yang diakibatkan kurangnya oksigen keotak. Penyakit ini sangatlah berbahaya dan juga tidak diketahui cici cirinya sehingga penyakit ini sangat berbahaya dan dapat menyerang tiba tiba. Penyakit stroke diakibatkan oleh berbagai hal salah satunya adalah pecahnya arteri.Penyakit stroke juga diakbiatkan oleh berbagai hal antara lain hidup yang tidak sehat. Gaya hidup yang tidak baik seperti merokok merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit stroke. Selain itu juga ada faktor lain yaitu faltor medis, bagi orang yang memiliki penyakit seperti diabetes, kolesterol, tekanan darah tinggi, jantung akan lebih mudah terserang penyakit stroke ini.

Penyakit Stroke dan Cara Mengatasinya

Saat terjadi stroke maka sebagian tubuh atau tidak dapat berfungsi lagi oleh karena itu orang orang yang pernah mengalami stroke tidak dapat lagi bergerak dengan sempurna. Oleh karena itu sebaiknya anda menjaga kesehatan anda dan hilangkan kebiasaan anda salah satunya adalah merokok karena rokok dapat menyebabkan stroke. Lalu bagaimana untuk mengobati penyakit stroke? Banyak orang yang memilih pengobatan medis namun akan sangat baik untuk pemulihan anda memilih cara tradisional atau alami agar dampak penyakit stroke ini tidak berdampak buruk ada organ tubuh lainnya seperti jantug, ginjal dan lain lain. Hal tersebut karena obat obatan kimia justru merusak tubuh bukan hanya mengobati stroke.

Tahukah anda bahwa bahan alami dapat dijadikan sebagai obat stroke? Saat ini smeakin lama semakin banyak dokter ahli yang mulai menggunakan bahan bahan alami dan membuat obat yang diambil dari bahan alami salah satunya ada daun sirsak dan kulit manggis. Kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan antioksidan, lemak proterin dan lain sebagainya. Kulit manggis dan daun sirsak mampu untuk mengobati stroke. Jangan lupa juga untuk mengimbanginya dengan selalu berolahraga karena penyakit stroke sangat baik dan lebih cepat sembuh apabila dibarengi dengan olahraga.


Related Posts To Penyakit Stroke dan Cara Mengatasinya


Penyakit Stroke dan Cara Mengatasinya Rating: 4.5 Posted by: kriswebid

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts