Manfaat Buah Alpukat yang Sangat Baik Untuk Kesehatan

Tahukah anda manfaat buah alpukat? Banyak sekali dari kita yang hanya menikmati enaknya buah alpukat namun kita tidak memperdulikan kandungan atau khasiatnya. Buah alpukat adalah buah dengan isi tebal dan sangat enak untuk dijadikan jus dan sangat segar apabila di campur dengan susu kemudian diminum pada siang hari. Bagi anda pecinta buah alpukat dapat berbahagia karena saat ini sudah diketahui bahwa buah alpukat memiliki khasiat yang sangat banyak untuk tubuh. Buah alpukat mengandung berbagai zat yang dibutuhkan oleh tubuh antara lain lemak, serat, protein dan lain sebagainya. Kandungan kandungan tersebut tentu dapat membantu manusia untuk lebih sehat dan dapat digunakan sebagai obat alami berbagai penyakit.

Manfaat Buah Alpukat yang Sangat Baik Untuk Kesehatan

Inilah beberapa manfaat buah alpukat

1. Mengontrol kolesterol

Kolesterol merupakan salah satu penyakit yang mulai banyak diderita, penyakit ini tidak dapat disembuhkan namun dapat dikontrol dengan makan makanan yang mampu menurunkan dan mengontrol kadar kolesterol. Kolesterol diakibatkan oleh lemak jahat atau LDL yang menumpuk didalam tubuh. Namun buah alpukat mampu membantu anda untuk menurunkan kadar kolesterol kemudian dapat meningkatkan lemak baik atau HDL yang bermanfaat untuk tubuh.

2. Tekanan darah

Tekanan darah yang tinggi tentu sangat berbahaya karena sewaktu darah naik pada puncaknya akan mengakibatkan berbagai dampak seperti jantung atau stroke. Oleh karena itu sebaiknya tekana darah dijaga dengan memperbanyak mengkonsumsi buah alpukat. Buah alpukat memiliki zat potassium yang mampu untuk membantu menstabilkan tekanan darah.

3. Meningkatkan berat badan

Manfaat buah alpukat selanjutnya yaitu mampu menaikan berat badan. Bagi anda yang ingin gemuk anda tidak perlu bingung apalagi berfikir untuk mengkonsumsi obat obatan penggemuk badan. Hal tersebut salah karena alpukat merupakan cara yang tepat untuk menaikan berat badan. Hal tersebut karena buah alpukat memiliki kandungan kalori dan juga nutrisi yang membuat berat badan anda naik.

Itulah beberapa manfaat buah alpukat, masih banyak lagi manfaat buah alpukat dengan begitu akan sangat baik apabila anda mengkonsumsi buah alpukat ini secara rutin. Selain alpukat masih banyak buah buahan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh yang perlu untuk anda ketahui salah satunya adalah manfaat buah jambu.


Related Posts To Manfaat Buah Alpukat yang Sangat Baik Untuk Kesehatan


Manfaat Buah Alpukat yang Sangat Baik Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Posted by: kriswebid

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts