Cara Mengatasi Diabetes Secara Alami yang Aman

Cara mengatasi diabetes secara alami – Diabetes merupakan penyakit yang diakibatkan oleh naiknya kadar gula darah dalam tubuh diatas batas normal. Diabetes dapat berasal dari makanan, faktor genetik dan lain sebagainya. penyakit ini tidak dapat sembuh secara total namun dapat diatasi dengan menekan jumlah glukosa yang masuk kedalam tubuh dengan cara menghindari berbagai makanan dengan kadar gula tinggi.

Cara Mengatasi Diabetes Secara Alami yang Aman

Penyakit diabetes sangat berbahaya bahkan tidak sedikit orang yang meninggal akibat diabetes, diabetes ini terdiri dari 2 tipe. Oleh karena itu bagi anda yang merasa hidup tidak sehat dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis mulai memperhatikan dengan mengurangi dan menghindari makanan penyebab glukosa naik.

1. Teh manis

Teh manis memang minuman yang sangat enak terutama dikonsumsi pada pagi hari setelah sarapan. Namun ternyata teh manis ini tidak baik untuk kesehatan tubuh terutama untuk penderita diabetes karena kandungan gula dalam teh ini sangat tinggi dan menyebabkan kadar gula meningkat. Sehingga bagi anda yang suka mengkonsumsi teh manis sebaiknya ganti dengan minuman lain yang lebih aman.

2. Minuman bersoda

Saat ini banyak sekali minuman minuman soda dengan rasa manis dan sangat cocok untuk meleps dahaga. Namun sebaiknya anda menghindari minuman bersoda ini karena minuman bersoda mengandung pemanis buatan yang sangat berbahaya bagi penderita diabetes. Sebaiknya digantikan dengan air putih agar lebih sehat dan aman.

3. Gorengan

Salah satu cara mengatasi diabetes secara alami lainnya yaitu dengan menghindari gorengan. Minyak untuk menggoreng gorengan tersebut mengandung kolesterol yang sangat tinggi dan menyebabkan diabetes. Tidak hanya itu gorengan juga dapat menyebabkan kanker sehingga akan sangat baik anda membuang kebiasaan anda mengkonsumsi gorengan, anda dapat mengantinya dengan makanan yang di panggag.

4. Gingseng

Gingseng sudah sangat terkenal dapat menjadi penambah stamina yang terbukti dari banyaknya produk stamina menggunakan gingseng. Namun selain itu gingseng juga memiliki fungsi untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Itulah beberapa cara mengatasi diabetes secara alami, jangan lupa untuk membarenginya dengan berolahraga secara rutin dan teratur.


Related Posts To Cara Mengatasi Diabetes Secara Alami yang Aman


Cara Mengatasi Diabetes Secara Alami yang Aman Rating: 4.5 Posted by: kriswebid

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts